Asuransi Rumah

JAKARTA – Bisnis.com

Danamas terpilih sebagai salah satu peer to peer (P2P) lending yang paling populer berdasarkan survei dari DSinnovative bertajuk Fintech Report 2021 ‘The Convergence of (Digital) Financial Services’.

Dilihat dari sisi Awareness, Danamas mampu mencapai lebih dari 50% total awareness responden, lebih tepatnya 53,6 persen. Dilihat dari sisi top of mind, responden yang menyebut nama platform Danamas mencapai 8,7% dari total responden.

Riset yang disponsori Kredivo dan Traveloka ini mengungkap dari total 1.500 responden yang disurvei, 552 di antaranya telah memiliki awareness soal P2P lending klaster produktif, sementara 286 responden pernah menjadi pengguna.

Survey ini juga menggambarkan bahwa awareness terkait P2P lending produktif menempati peringkat kelima, di bawah uang elektronik & dompet digital, layanan bayar tunda alias pay later, digital cash loan atau pinjaman online, serta platform investasi.

Namun demikian, secara umum awareness soal P2P lending produktif masih lebih baik dibandingkan dengan insurtech atau teknologi asuransi, fintech urun dana alias crowdfunding, dan remittance yang mencakup layanan transfer dana berbasis digital.

Baca selengkapnya di: https://bit.ly/p2pterpopuler2021

Ajukan Pinjaman Lancar

Simulasi Pinjaman Lancar

Artikel Lainnya